Ketika kita tertarik dengan orang yang sama

So wazzaaapppp . . . happy today for u ^_^
Minggu ini gue punya banyak pertanyaan dari pemabaca blog ini ^_^ sebelum nya,terimakasih sudah bertanya, pertanyaan itu datang setelah mereka baca di artikel gue sebelum nya dan rencana nya gue akan jawab salah satu pertanyaan kalian . . . sisa nya gue jawab lewat email ya.
Pertanyaan nya dari Anita…@gmail.com, hay anitaa ^_^,

“ kak certain dong pengalaman cinta lu? Kali aja pengalamannya ada yang sama, terimakasih.”
                Okey gue punya pengalaman, entahlah ini sering banget gue alamin, dan mungkin juga pernah kalian alami.
                Gue pernah jatuh cinta, ya pasti nya, tapi bukan itu permasalahan nya, gue beberapa kali suka sama seseorang, tapi entah kenapa setiap gue suka sama seseorang, sedikit nya temen-temen gue juga ikut suka sama dia, entah karena selera kita sama, entah karena gak ada cewe lagi didunia ini huft.

                Gue mungkin typical orang yang males bersaing sama temen sendiri, gue begini bukan tanpa alasan, alasan kuat nya ada 2:
  1.   Gue gak mau kasih rasa sakit hati ke temen gara-gara cewe, mungkin gue dan temen-temen udah saling dewasa, tapi tidak menutup kemungkinan adanya rasa sakit hati jika salah satu dari kita jadian sama dia.
  2.  Gue males bersaing sama temen gue, karena temen gue ganteng ganteng banget parah, kemungkinan gue dapetin dia tuh kecil banget, jadi dari pada gue sakit hati di akhir mending gue mundur di awal hehehe.

Kejadian nya selalu gitu gitu aja, disaat gue suka sama cewe dan temen gue suka juga, mereka selalu bilang “Saingan nih kita?”, padahal mereka udah tau gue paling males saingan sama temen sendiri, dan akhir nya gue selalu bilang “Lu aja bro, gue enggak” huft.
Ya kurang lebih nya begitu cerita gue . . . .
Gue punya cara sendiri buat ngatasin situasi ini, mungkin kalian yang pernah bahkan sering ada di situasi ini seperti gue.

Disaat gue suka sama orang, gue gak pernah cerita ke sembarang temen, apalagi ke temen yang sering latah. Makasih banyak deh, gue mungkin akan cerita kalau emang gue udah sukses dapetin dia, atau kalo emang gak sukses, seenggak nya gue udah tau kepastian nya. Setelah itu baru gue cerita ketemen gue hehehe.


Itu sih yang selama ini gue lakuin, mungkin dari kalian punya tips lain buat pengalaman gue yang satu ini? Kalo punya bisa komentar di bawah sini yahh ^_^ berbagi itu indah loh hehe.
Sekian dulu pembahasan kali ini, sampai ketemu di artikel selanjut nya . . .

Salam hangat
Eke Meiriyanto.




                

Related Posts

Comments

Post a Comment