Hal Yang Harus Dipikirkan Ulang Sebelum Balikan Sama Mantan

Hay friends, disaat gue nulis ini, suasana kamar gue panas banget,entah gue yang belum mandi atau memang berbagai macam elektronik yang bikin kamar gue dingin gak berfungsi, gue gak bisa tidur, dan beruntunganya ada dua cewe yang curhat sama gue, sebelum nya gue mau bilang terimakasih sama mereka, udah nemenin gue malem itu hehehe, gue gk tau deh kalau kalian gak curhat, pasti bakal krik banget gue malem itu.

Gue nulis artikel ini bisa jadi karena cerita mereka, tapi alasan lebih pasti nya buat kasih tau ke kalian apa yang membuat gue gak mau balikan sama mantan, sebenernya bukan gak mau sih, tapi males karena hasil nya gue prediksi gak akan sejalan lagi.

Jadi kalau ada dari kalian ada yang mau balikan sama mantan, mending baca dulu ya sampai abis hehehe


Mantan itu siapa sih? Kamu iya kamu, kamu yang dulu bahagiain aku, kamu yang dulu pernah ada hubungan sama aku, kamu yang dulu pernah jadian sama aku. Kamu yang pernah ada di kehidupan aku.

Tapi sekarang kamu  bukan siapa-siapa aku, kita gak pacaran, kita gak musuhan, atau bahkan mungkin juga kita gak temenan. Lalu apa status dia sekarng? Abu-abu jawaban nya.

Gue pengen curhat sedikit gue punya mantan, yulia namanya, dia mungkin satu-satu nya mantan yang selalu bikin gue melting kalau ketemu, dia tuh sopan banget guys, dia gak pernah mandang gue sebagai mantan nya, dia perlakuin gue persis apa yang dia lakuin dulu pas jadian, kita jarang kasih kabar satu sama lain, karena udah punya kehidupan masing2 tentunya, gue putus sama dia karena LDR, gue paling gak bisa yang nama nya LDR, dan akhir nya gue putusin dia, tapi kekaguman gue atas bagaimana cara dia perlakuin gue pas ketemu, itu gak akan pernah cukup buat bikin gue balikan lagi sama dia. Dan tetap dengan pendirian sebelum nya bahwa gak ada yang nama nya balikan sama mantan.

Baca Juga Artikel : Move On, Dan Warna Baru Part1

Alesan nya :

  • 1.       Yang nama nya udah gak cocok, ya sampai kapan pun gak cocok, mau dengan cara apapun kita rubah ketidakcocokan itu gak akan pernah berhasil, karena inti nya kita itu bukan untuk dia, dan juga sebalik nya, dia itu bukan untuk kita.
  • 2.       Diasaat kita putusin buat balikan sama mantan, kita pasti dan pasti akan ketemu dengan masalah yang sama, sebagai contoh, kebanyakan mantan gue permasalahin sifat gue yang katanya egois, dan kemungkinan disaat gue balikan sama dia, sifat egois gue ini yang akan jadi masalah terbesar buat dia, selamanya dia gak akan bisa trima sifat ini, walaupun kita udah punya solusi dari masalah ini sebelum nya.
  • 3.       Bosan, gak menutup kemungkinan rasa bosan akan menghantui kita disaat kita balikan sama mantan, bosan ini tumbuh karena adanya kesamaan perilaku dan semua hal yang dikaitkan dengan hal yang kita udah rasain dulu, dan rasa bosan ini yang berkemungkinan menjadu alasan untuk putus LAGI.
  • 4.       Masih banyak orang di dunia ini, untuk alasan ini mungkin cukup konyol hehee, tapi dari pada kita balikan sama mantan, mending kita perbaiki diri untuk mendapatkan warna yang lebih baru dan seseorang yang membuat kita bertanya-tanya. Bener gak sih hehehe, kalau kata temen gue “masih banyak cewe bro di dunia ini, yakali lo masih ngarep balikan sama dia?
  • 5.       Yang terakhir, mungkin bisa kalian jawab sendiri dengan pertanyaan ini. “Kenapa dulu putus? Kenapa dulu gak bertahan? Kenapa harus putus? Dan knpa Kok sekarang balikan? Kurang sakit hati ya, sampai mutusin buat balikan?”.

Okey guys, jadi itu yang melandasi gue males balikan sama mantan, dan alasan-alasan itu bisa buat bahan pertimbangan kalian yang mau balikan sama mantan.

Balikan sama mantan gak salah kok ^_^, yang salah itu jika kita mengulangi kesalahan yang sama.
Sampai ketemu diartikel selanjut nya ya ^_^
Salam Hangat. Keliciberdasi24


Related Posts

Comments

  1. Good ....
    Sukses terus ^_^

    1 dong min . Artikel judulnya " menjadikan seseorang sebagai teman dan bukan lebih "

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin Terimakasih sudah membaca, masukan nya sudah saya terimaa, tongkrongin terus ya buat liat artikel nya. terimakasih.

      Delete
  2. Asli keren banget gan . Coba agan bisa bikin buku mungkin lebih menarik dan pasti ceritanya tidak membosankan

    Kembangkan terus ya gan ^_^

    ReplyDelete

Post a Comment