Perhatian yang disalah artikan Part 1


Happy weekend teman ^_^ btw udah udah punya rencana belum nih? Weekend ini mau kemana? Kalau belum buruan pikirin rencananya mau kemana supaya hari libur ini jadi lebih menyenangkan hehehe
Kemaren gue dapet cerita dari sabahat baik gue, gue ketemu dia di kampus, dia cerita kalau dia dapet kenalan cewe , masalah nya bukan disitu, temen gue nganggep si cewe ini seperti adenya sendiri karena memang si cewe ini masih sekolah di tempat kami dulu *bisa dibilang doi ade kelas kami.
                Setelah beberapa hari mereka saling berkomunikasi, entah lewat social media, entah mereka ketemu langsung, tiba saat nya sicewe ini ulang tahun, dan sebagai kakak kelas yang baik, temen gue kasih ucapan selamat ulang tahun kedia, lalu sicewe ini cerita ke temen gue bahwa gak ada yang perhatian lagi sama dia, disaat dia ultah cuman temen gue dan satu gurunya yang ngucapin pada saat itu, lantas temen gue punya rencana buat bikin kejutan ulang tahun gitu buat nih cewe dengan bantuan guru nya dia, yang kebetulan udah akrab, dengan tujuan hapus kesedihan dia di hari yang membahagiakan untuk dia.
                Kesorean hari nya temen gue bilang ke salah satu guru si cewe, buat nahan si cewe ini supaya gak pulang kerumah dulu, akhirnya si guru ini menyuruh sicewe untuk bertemu dengan nya sepulang sekolah, setelah beberapa menit sicewe ngobrol dengan guru tersebut, dateng lah temen gue dengan KUE ULTAH LENGKAP DENGAN LILIN NYA, KADO YANG TERBUNGKUS RAPIH DAN GAK KETINGGALAN BUNGA MAWAR MERAH BERCAMPUR PUTIH.doi masuk kelas nya sambil nyanyi selamat ulang tahun ke dia. Katanya seketika si cewe diam membisu ngeliat dia bawa semua itu.

                Gara-gara kejadian itu sicewe salah nangkep perhatian nya temen gue, dan temen gue sekarang lagi bingung sendiri, posisi dia seperti berjalan di tengah laut yang dia tau laut akan menenggelamkan nya.

Gue pikir dulu gue pernah ada disituasi itu, dan gue tau persis apa yang membuat temen gue bingung, but come down, karena semua hal pasti ada jalan keluar nya.

Solusi nya sebenernya tuh simple banget cuman situasi yang membuat otak kita gak berfikir jernih yang membuat semua itu menjadi sulit.

Solusi nya kita tinggal bilang ke dia, apa yang kita mau, dan apa tujuan kita deket kedia, lebih terbuka satu sama lain,agar semua nya lebih jelas dan tidak disalah artikan. Dan tentu nya buang pikiran-pikiran negatif tentang semua hal yang membuat otak kita kacau. Seperti yang gue bilang come down hehehe, hadapi semua nya dengan tenang.
Mungkin artikel “Deket nih?” bisa juga jadi solusi kalian yang ada di situasi ini ^_^
Sebelum gue akhirin artikel gue kali ini, gue mau ngucapin banyak terimakasih buat kalian pembaca blog ini,Big thanks for u my friends ^_^ itu bener-bener bikin gue semangat lagi buat nulis hehehe, dan makasih juga buat semua yang nanya lewat email maupun line gue, Terimakasih sudah bertanya.
Bye . . . . sampai ketemu di aricle selanjut nya ^_^


Related Posts

Comments

  1. Replies
    1. before i say thanks for u, terimakasih buat masukan nya, pasti di kembangin lagi.

      Delete
  2. Good blog . Kembangin terus masbro :)

    ReplyDelete

Post a Comment