10 Kado yang Cocok Kamu Berikan Sebelum Kamu Lulus Sekolah Untuk Gebetan.

Holla kebers, huuuhh udah hari senin aja, baru kemaren deh kayanya hari senin, Semangat beraktivitas seperti biasa kebers.

oh ya buat kamu kebers yang selesai menghadapi UNBK, selamat ya kamu udah nyelesain ujian terkahir kamu di masa putih abu-abu, dan sebentar lagi kamu akan merayakan pesta kelulusan yeayy, kebanyakan sih setelah UN itu berakhir banyak ‘rencana’ yang udah menanti kamu sama beberapa teman kamu, contoh nya aja “Acara Perpisahan”, “Promnite” dll.

Ettt tunggu dulu, selagi kamu persiapin acara kamu sama temen-temen, labih baik kamu persiapin nih  kado buat kenang-kenangan gebetan kamu, atau orang yang kamu suka, tapi kamu belum berani mengungkapkan perasaan kamu. Yang sebentar lagi kamu mungkin gak sama-sama lagi sama dia. Setelah kalian benar-benar dinyatakan lulus dari masa putih abu-abu kamu.

10 Kado yang Cocok Kamu Berikan Sebelum Kamu Lulus Sekolah Untuk Gebetan

1. Kacamata

kacamata dirasa cocok sebagai hadiah atau kado untuk gebetan mu sebelum dia lulus, harapan nya sederhana agar nanti setiap dia membuaka mata nya untuk dunia dia akan selalu mengingat kacamata yang melekat di kedua bola matanya, begitu sederhana bukan?

Baca Juga Artikel : Lakukan ini Girl Supaya Cowok Kamu gak Selingkuh.

2. Frame

kenapa frame? tau dong sebuah frame atau bingkai foto? selain kado ini terbilang anti mainstream kado ini juga tersimpan harapan indah didalam nya, berikan dia sebuah bingkai foto kosong tanpa foto, dan biarkan dia untuk mengisi foto pilihan nya sendiri, berharap setiap apa yang ada di dalam bingkai pemberian mu, dia akan selalu mengingat mu, mengingat siapa yang memberikan bingkai yang melindungi foto favorit nya.

Baca Juga Artikel : Hei, Girl inilah Aktivitas SosMed yang Berpotensi Merusak Hubungan mu dengan Pacar.

3. Bantal

Selanjutnya adalah bantal, bantal adalah salah satu barang yang sering bersama manusia di malam hari, sekaligus barang ternyaman untuk menemani seseorang tidur, nah inilah yang mendasari kenapa bantal menjadi opsi, supaya dia mengingat mu tepat sebelum dia terlelap di malam hari.

Baca Juga Artikel : Masa Putih Abu-abu.

4. Selimut



Selimut, yang satu ini temen nya bantal, kamu bisa kasih ini selain unik ini juga sangat bermafaat buat dia lohh.
Selain ini sangat bermanfaat untuk nya, ini juga bisa melindungin nya dari dingin nya malam hari atau dari dingin nya AC yang ada di kamar nya hihihi.

5. Foto



Foto, hemmm foto apa ya? bisa kamu kasih foto dia, yang kamu ambil saat "curi-curi kesempatan" merhatiin dia, atau kasih foto bertuliskan "Seseorang yang mencintai mu di SMA". hihihihi Let's Do it guys.
Opsi selanjut nya adalah foto, foto kenangan kamu dengan dia, foto yang mengingat kan mu, yang menunjukan siapa dirimu yang mnunjukan bagaimana kamu di SMA, agar dia selalu mengingat mu berikan lah foto yang mempunyai cerita atau moment tentang kamu dan dia sehingga itu bisa membuat nya flash back di masa SMA saat melihat foto pemberian mu.

Baca Juga Artikel : Hal yang membuat Senin Pagimu terasa Malas.

6. Aksesoris

Aksesoris, kamu bisa berikan ini, carilah aksesoris yang gak biasa, cari aksesoris yang mampu membuat nya merubah ekspresi muka nya, sebagai contoh : carilah aksesoris yang mampu membuat nya tertawa kapan saja dan dimana saja saat dia melihat nya.

Baca Juga Artikel : 5 Step yang harus kamu lakukan saat mendapat Undangan Pernikahan Mantan Kekasih.

7. Surat

𓀖

Ini opsi terakhir, kasih dia surat segokil mungkin, yang menunjukan "Who you are", bila perlu surat itu bertanda tangan kepala sekolah mu, atau guru favorit dia, di jamin deh dia bakal klepek-klepek.

inilah yang terkhir, surat buat surat berdasarkan perasaan mu, buat surat yang menceritakan kenangan mu bersama nya di masa putih abu-abu, ceritakan semua nya di atas kertas putih yang kamu pilih, dan gores dengan tinta hitam favorit mu.

Kado di bawah ini wajib sebagai pengantar beberapa kado kamu diatas.

Dan 3 kado terakhir adalah 3 kata yang harus kamu ucapin kedia sebelum hari kelulusan.
"I LOVE YOU"

Itulah opsi ide dari kami kebers, mana kado favorit kamu? kalau sudah tau buruan deh cari dan kasih ke dia, sebelum surat kelulusan mu resmi di publikasikan, hehehe semangat.

Related Posts

Comments