Awas Kebers! Ternyata 5 Zodiak Cowok ini Berpotensi Menjadikanmu Gebetan Abadi


Holla kebers ^.^, artkel kali ini seru nih, kita ngomongin zodiak, khusus nya zodiak nya para cowok nih, padahal kan cewek cowok sama aja yah hiihihi.

Tapi tau gak sih? Tenyata ada lho zodiak cowok tertentu yang berpontensi menjadikan kamu kebers gebetan abadi, kedengeran nya serem ya, kaya liat mantan yang jalan sama cowok lain hihiihi.

Kan gak enak udah deket lama-lama berharap jadi pasangan nya atau pacar nya malah di jadiin gebetan aja, huft, cowok kaya gitu kaya nya cocok banget deh di sebut sang pemikat gebetan abadi -.-, cowok yang memposisikan cewek hanya sekedar menjadi gebetan tapi gak pernah jadiin dia pacar.

Dan Iniliah 5 Zodiak Cowok yang Berpontensi Menjadi Gebetan Abadi yang Perlu Kamu Waspadai, Supaya nantinya kamu gak jadi baper!

GEMINI (20 Mei – 20 Juni)


Pertama adalah cowok berzodiak Gemini, cowok yang mempunyai zodiak gemeni cenderung ramah di hadapan beberapa cewek, sifat ramah nya inilah yang sering disalah artikan beberapa cewek, Gemini juga suka bergaul dengan beberapa orang karena merasa dirinya cukup untuk menarik perhatian orang lain, pada umum nya seorang cowok yang berzodiak Gemini takut untuk terikat dalam sebuah komitmen, alasan inilah yang membuat nya berpotensi menjadi gebetan abadi kebers.

LEO ( 22 Juli – 22 Agustus)


Cowok Leo itu yang pada umum nya ingin selalu menjadi pusat perhatian, dan juga zodiak leo mempunyai kharismatik yang tinggi dan juga terkenal dengan beberapa prestasi nya, inilah yang menjadikan nya mempunyai ekspetasi yang tinggi terhadap seorang cewek untuk menjadi pasangan nya, umum nya dia gak akan mau bareng cewek yang dirasa tidak menguntungkan bagi nya, so Kebers waspada jika kamu punya gebetan Leo ya!

LIBRA (23 September – 23 Oktober)


Kenapa cowok libra masuk jajaran cowok yang berpotensi menjadikan mu gebetan abadi? Karena karakteristik zodiak libra yang Penuh Keraguan inilah yang menjadikan zodiak ini masuk dalam kategori cowok yang berpotensi menjadikan mu gebetan abadi, Cowok Libra juga sangat mempesona dan biasanya banyak disukai oleh lawan jenis, So hati-hati ya kebers.

SAGITARIUS (21 November – 21 Desember)


Cowok Sagitarius yang mempunyai jiwa petualang dan juga suka dengan hal baru, dia bisanya enggan untuk terikat pada aturan tertentu dan selalu ingin mencoba hal atau suasana yang baru, itu dirasa cowok leo berpotensi menjadi gebetan abadi, karena gampang bosan dan mencari gebetan lain, Ups bahaya nih kebers!

Cancer (22 Juni – 22 Juli)


Cowok Cancer, zodiak yang memiliki lambang kepiting ini sangat tidak menentu, apalagi jika berurusan dengan perasaan dan susasa hati nya, hal ini lah yang dirasa cowok yang berzodiak cancer ini berpotensi menjadi gebetan abadi.


Dan itulah 5 Zodiak yang berpotensi menjadi gebetan abadi maupun berpotensi menjadiakan mu zodiac abadi, jadi buruan deh buat kamu yang punya gebetan yang mempunyai zodiak diatas untuk minta kepastian padanya ^.^ 

Related Posts

Comments