4 Zodiak Paling Aneh dan Absurd Tingkahnya, Ah Gak Ngerti Lagi deh!


Zodiak – bukan hanya zodiak paling cantik, atau ganteng, ternyata ada juga lho zodiak paling aneh dan absurd banget deh, namun seseorang yang berzodiak ini keanehannya malah bikin seseorang yang tertawa dan bahkan terhibur.

Nah kira-kira apa sajakah zodiak paling aneh dan absurd tingkah nya, yuk simak ulasannya dibawah ini versi kelinciberdasi24.com.

1. Zodiak Leo.

4 Zodiak Paling Aneh dan Absurd Tingkahnya, Ah Gak Ngerti Lagi deh!
Image via Tad Too New

Zodiak leo adalah zodiak paling aneh, karena keanehan inilah zodiak ini kerap di cap zodiak paling absurd, pemikirannya yang keluar aneh yang justru membuat seseorang yang berzodiak ini sangat menghibur.

Contoh nya saja, zodiak leo sering memikirkan sesuatu hal yang jauh, seperti siapa yang akan menangis ketika dia meninggal, siapa yang akan mendoakan dia, dan siapa yang datang dan memberi nya bunga di pemakaman nya, Aneh Bukan?.

2. Zodiak Cancer.

4 Zodiak Paling Aneh dan Absurd Tingkahnya, Ah Gak Ngerti Lagi deh!
Image via Tad Too New

Waduh kalau zodiak yang satu ini lebih lucu lagi nih, zodiak cancer masuk dalam jajaran atau urutan zodiak paling aneh karena zodiak ini mempunyai emotional yang sangat tinggi.

Ketika seseorang membahagiakan nya dengan sangat indah, maka dia akan terus memikirkan cara untuk membahagiakan orang tersebut supaya orang tersebut juga merasakan kebahagiaan yang dia rasakan.

Namun begitu juga sebaliknya jika ada orang yang menyakitinya, zodiak cancer juga akan melakukan hal yang sama sampai orang tersebut merasakan apa yang dia rasakan, Adil nya aneh bukan?.

3. Zodiak Libra.

4 Zodiak Paling Aneh dan Absurd Tingkahnya, Ah Gak Ngerti Lagi deh!
Image via Purple Centre

Kalau aneh nya zodiak libra sangat menggelitik, ketika zodiak ini berkenalan dengan seseorang, sebagian orang yang berzodiak libra akan mencari tau dengan detil orang tersebut seperti apa.

Bahkan dia akan menemukan hal hal yang terlihat aneh dari orang tersebut, keahliannya dalam mencari sesuatu memang tidak bisa dianggap remeh he he.

4. Zodiak Gemini.

4 Zodiak Paling Aneh dan Absurd Tingkahnya, Ah Gak Ngerti Lagi deh!
Image via iStock

Nah untuk zodiak paling aneh nan absurd yang terakhir adalah zodiak Gemini, kenapa demikian? Karakter Gemini yang selalu ingin taulah yang membuat zodiak ini terlihat sangat absurd.

Contohnya saja zodiak ini selalu memikirkan atau mempertanyakan hal yang seharusnya tidak dipikirkan, seperti “Duluan mana ayam sama telur ayam?” atau mencari tau tentang Kenapa kok batu keras? atau Di dalam tanah kok bisa ada hewan? Ah pokoknya penelitiannya absurd banget deh!.

Dan itulah 4 zodiak paling aneh, absurd sampai gak ngerti lagi deh gimana gambarinya nya 4 zodiak diatas, apakah kamu termasuk 4 zodiak diatas?


Related Posts

Comments